Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Feedburner

I heart FeedBurner

Kamis, 15 Oktober 2015

how to baypass icloud ipad

Bagaimana untuk memotong icloud aktivasi apel pada iPhone & iPAD

Jika Anda membaca ini, maka Anda memiliki masalah yang sama yang saya telah menghadapi dan beres. Masalah waktu adalah iCloud Aktivasi Lock, (Merek Apple). Saya telah menemukan solusi untuk memotong dan membuat iDevice dalam keadaan yang dapat digunakan oleh pemiliknya atau pengguna anonim. Ini adalah metode yang bagus dan mudah untuk memotong aktivasi iCloud pada perangkat apple.
doulCi Server adalah alat yang sangat keren yang dapat membiarkan Anda mengaktifkan iDevice Anda jika tidak dikunci, namun metode ini dapat membuka iDevice jika itu terkunci.


Bagaimana cara kerjanya?

Untuk memotong apel icloud aktivasi dengan bantuan doulCi Server, Anda perlu mengedit "hosts" file Anda yang berada di bawah C: \ Windows \ System32 \ Drivers \ etc jika Anda menggunakan sistem Windows. Jika Anda Linux atau Mac pengguna kemudian "hosts" file terletak di bawah / etc direktori.

  • Mengedit file host Anda dan menambahkan merah ini ditandai teks sebagaimana ditampilkan di gambar di bawah ini  
95.85.40.69 albert.apple.com
CATATAN: Jika Anda tidak dapat mengaktifkan perangkat Anda dengan 95.85.40.69 albert.apple.com kemudian mengganti dengan berikut ini


188.226.251.76 albert.apple.com
  • Pada iDevice Anda ikuti langkah-langkah aktivasi sampai pesan kunci aktivasi iCloud muncul.
  • Buka iTunes dan Plug iDevice Anda pada port USB dan menerima pesan dan memvalidasi kesalahan.
  • Anda akan diminta oleh iTunes untuk menerima tanpa jaminan albert di tengah proses. Hanya menerima bahwa. Ketika Anda punya kesalahan di iTunes, klik OK, dan menyelesaikan langkah-langkah aktivasi pada perangkat Anda.
  • Selesai aktivasi pada iDevice Anda dan kembali plug-perangkat lagi sehingga dapat diakui oleh iTunes.
Selamat Anda telah berhasil dilewati aktivasi apel iCloud.









Catatan: A5 + iPhone tidak bekerja.
Atas metode lain hanya bekerja untuk WIFI semua iPad Hanya versi, iPad 2 GSM dan Mungkin salah satu iPad 3 versi GSM, Semua iPod Touch dan hanya perangkat A4 dan sebelumnya untuk iPhone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar