Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Feedburner

I heart FeedBurner

Jumat, 19 Februari 2016

DIBUTUHKAN LOWONGAN PEKERJAAN DEVELOPER

LOWONGAN KERJA
WORDPRESS DEVELOPER
Perusahaan yang berkembang pesat berlokasi di Bandung, memerlukan WEB DEVELOPER
DESKRIPSI PEKERJAAN Merencanakan sistem sesuai dengan permintaan klien. Membangun sistem sesuai dengan spesifikasi yang diminta. Memastikan sistem yang telah dibangun berjalan dengan baik, benar, efektif dan optimal.
PERSYARATAN Lulusan D3/S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika or Fresh graduate/Mahasiswa yang sudah menyelesaikan tugas akhir. Menguasai bahasa Inggris pasif, aktif lebih disukai. Kemauan untuk belajar. Mampu menyelesaikan tugas sesuai deadline. Mampu berkoordinasi dengan anggota tim untuk dokumentasi internal atau eksternal.
KEAHLIAN
Menguasai platform WordPress, PHP, atau Content Management System lainnya. Mampu mengembangkan front-end website dengan menggunakan HTML, CSS, Javascript, jQuery, AJAX, dan sebagainya. Mampu membangun situs yang mendukung cross-browser. Memahami fitur dan pengembangan mobile browser dan responsive layout. Mampu bekerja dengan menggunakan source control tool seperti Git. Mampu menggunakan plug-in, API, atau third-party tool lainnya. Mampu membuat custom WordPress site berdasarkan spesifikasi teknis, business process, dan end-user requirements. Mampu membuat code yang fleksibel, aman, re-usable, dan well-commenting. Memiliki kemampuan troubleshooting dan creative problem-solving. Menguasai database MySQL atau Microsoft SQL. Memperhatikan hal-hal detil.
Lamaran lengkap harap dikirimkan ke:
  • email: ayupribadi99@gmail.com
  • subject email: WPD[nama].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar