Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Feedburner

I heart FeedBurner

Jumat, 21 Juli 2017

Aktivasi USB debugging xiaomi

Caranya :
Langkah 1 : - Buka Xiaomi redmi 2 kalian, silahkan masuk ke halaman "Pengaturan/Settings" kemudian scroll kebawah pilih opsi "Tentang Ponsel"




Langkah 2 :  - Setelah kalian menekan opsi Tentang ponsel maka kalian akan diarahkan ke halaman informasi mengenai ponsel kalian. Kemudian ketuk opsi "Versi MIUI" sebanyak 7 kali [Setiap kali kalian menekan opsi Versi MIUI, kalian akan mendapatkan pop up informasi yang akan menginformasikan bahwa ponsel kalian akan membuka opsi pengembang]. Pada tahap ini kalian sudah berhasil menjadi pengembang sistem operasi android.


Langkah 3 : - Untuk mengaktifkan USB debugging silahkan kembali halaman "Pengaturan/Settings" scroll kebawah dan pilih opsi "Setelan tambahan", kalian akan diarahkan ke halaman setelan tambahan.




Langkah 4 : - Setelah kalian berada pada halaman stelan tambahan scroll kebawah lagi dan pilih opsi "Opsi pengembangan" selanjutnya kalian akan diarahkan ke halaman Opsi pengembangan



Langkah 5 : - Tahap ini merupakan tahap akhir untuk mengaktifkan USB debugging pada Xiaomi Redmi 2 kalian. Pilh opsi "Debugging USB" kemudian muncul pop up informasi mengenai fitur USB debugging silahkan kalian pilih "Oke"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar