Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Feedburner

I heart FeedBurner

Jumat, 21 Juli 2017

Dasar Dasar Xamarin

Xamarin adalah software pembuat aplikasi android berbasis C# soalnya saya sendiri adalah peminat bahasa pemrogrmaan C# yang kadang beralih ke PHP untuk urusan pekerjaan hehe. Balik lagi ke Xamarin. Xamarin adalah software yang sangat bagus untuk orang yang sudah biasa menggunakan di bahasa Microsoft (C++, C#, C ASP) untuk pembuatan aplikasi android.
Mungkin di indonesia belum terlalu terkenal, tapi saya sudah pernah mencoba trialnya dan dari segi fungsi dan codernya itu sudah bagus dan baik di lihat dari struktur pemrogramannya. Bagi yang ingin belajar menggunakan Xamarin sangat mudah bagi yang sudah pernah menggunakan bahasa microsoft.


Tetapi sayangnya software ini belum sampai ke indonesia. Karena sampai saat ini saya mau membeli full licencenya dari group - group indonesia manapun belum pernah ada yang menggunakanya secara full.
Bagi teman-teman yang ingin belajar bisa di liat webnya langsung di www.xamarin.com dan untuk yang mau belajar bisa liat di Youtube dengan kata kunci "Xamarin Android Player" dulu masih sekitar 70 video. mungkin sekarang langganan saya sudah membuat 90 video.
Bagi anda yang sudah terbiasa dengan bahasa microsoft tapi ingin membuat androidnya bisa di coba aplikasi ini saya sangat merekomendasikannya dan mudah untuk di pelajari.

Sumber : https://www.codepolitan.com/xamarin-android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar